Kemranjen Gelar Apel Korpri

Dilihat : 3123 Kali, Updated: Selasa, 17 September 2019
Kemranjen Gelar Apel Korpri

Selasa, 17 April 2019 bertempat di halaman kantor Desa Sibalung Kecamatan Kemranjen menggelar Apel Kesadaran Nasional Korpri tingkat Kecamatan Kemranjen.

Kegiatan apel yang dimulai pukul 08.00 WIB ini di pimpin oleh Camat Kemranjen Kristanto dengan petugas apel dari SMP N 2 Kemranjen. Selain dihadiri oleh seluruh anggota Korpri di wilayah Kecamatan Kemranjen juga di hadiri oleh Kapolsek dan Danramil XI Kemranjen.

Apel Kesadaran Korpri ini bertujuan memupuk dan membina kesadaran, memperkokoh kebersamaan kekompakan dan kesetiakawanan, sekaligus menigkatkan jiwa korsa, semangat pengabdian dan perjuangan segenap anggota Korpri di Kabupaten Banyumas dalam pelaksanaan tugas, taggungjawab dan kewajiban sebagai unsur aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat. Sebagaimana sambutan Bupati Banyumas yang dibacakan oleh pimpinan apel.

Disampaikan pula dalam sambutannya Bupati Banyumas menyorot permasalahan sampah dan lingkungan “Meskipun beberapa gerakan aksi bersih sampah dan lingkungan telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Banyumas, namun demikian sampai saat ini penanganan sampah belum optimal, dan perlu kerja keras dan sengkuyung dari kita semua”.

Dilanjutkan lagi dalam sambutannya “Saya juga mengajak saudara-saudara semua untuk menyukseskan hari jemput sampah Kabupaten Banyumas, pada hari Sabtu tanggal 21 September 2019 mulai jam 06.00 sampai dengan jam 09.00 WIB dengan sasaran utama jalan-jalan protokol, tempat-tempat pelayanan publik, seperti terminal, pasar, dan perkantoran, taman kota, dan lainnya.”

Apel Kesadaran Korpri ini selesai pada pukul 09.00 WIB dengan pembacaan do’a.

 

Komentar