KEMRANJEN RAIH PENGHARGAAN TOP PRESPEKTIF INOVASI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2021

KEMRANJEN RAIH PENGHARGAAN TOP PRESPEKTIF INOVASI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2021

Pada Tanggal 16 - 17 November 2021 Kecamatan Meraih Penghargaan Top Perspektif Inovasi Pelayanan Publik di Gets Hotel Semarang..

Piagam Penghargaan diberikan atas prestasi Kecamatan Kemranjen sebagai Inovator Pelayanan Publik dalam Bidang Pengentasan Kemiskinan terutama di Kecamatan Kemranjen. Diberikan oleh beliau Bapak Bupati Banyumas kepada Camat Kemranjen dan Tim Inovator dan Admin Kecamatan. Inovasi yang di angkat adalah Kemranjen Peduli (Jedul), yaitu menggali potensi pemberdayaan masyarakat, lembaga, dan organisasi yang ada untuk bersama sama membangun Kemranjen bebas dari kemiskinan. Dengan cara dari kita untuk kita kembali, pengumulan dana dari mereka yang berkecukupan untuk membantu mereka yang membutuhkan tanpa harus masuk dalam daftar DTKS. Program ini harapannya dapat dikembangkan lagi di tahun tahun berikutnya, dan dibutuhkan adanya dukungan dari banyak pihak dan stakeholder dalam upaya pengentasan kemiskinan di Kecamatan Kemranjen. 

Untuk sementara ini bantuan yang diberikan berasal dari Paguyuban E Warung, Sedulur Kemranjen, dan masyarakat lain. Bantuan yang diberikan berupa alat kesehatan seperti kursi roda, uang tunai dan sembako..

Related Posts

Komentar