TP PKK KECAMATAN KEMRANJEN ADAKAN PENGAJIAN RUTIN JUMAT PAGI SELAMA RAMADHAN

TP PKK KECAMATAN KEMRANJEN ADAKAN PENGAJIAN RUTIN JUMAT PAGI SELAMA RAMADHAN

Sholat Berjamaah dapat melatih kita menjadi seorang yang disiplin. Sholat berjamaah di masjid mengajarkan kita untuk selalu tepat waktu dan disiplin waktu, demikian sebagian dari isi ceramah ustadz Hidayaturrohman pada acara Pengajian rutin jumat pagi 8 April 2022.

Acara diikuti oleh Ketua TP PKK Desa Sekecamatan Kemranjen beserta sekretaris PKK, Pengurus PKK Kecamatan, dan seluruh staf karyawan dalam lingkungan Kecamatan Kemranjen. Seluruh peserta yang hadir mengikuti pengajian tetap menjaga protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, mengenakan masker, dan menjaga jarak. Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kecamatan Kemranjen, Ny. Sri Utami Dwi Irawan Sukma menyampaikan bahwa kegiatan amalan yang dapat menambah barokah selama Bulan Ramadhan adalah Tadarus Alqur'an, Tausiyah Ramadhan , Tilawaah Alqur'an dan Bersodaqoh.

Acara ini rutin dilaksanakan setiap Tahun setiap bulan Ramadhan tiap hari jum'at pagi. Bagi warga yang ingin menambah ilmu dan bersilaturahmi dengan saudara TP PKK Kecamatan silahkan untuk mengikuti kegiatan tersebut untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada ALLOH SWT.

Related Posts

Komentar